Tags

, , , , , , ,

Title                : Brothers or Boyfriend (BOB) Part 1

Author             :keymi aka Kunang annalitha

Main Cast        : Park Shin Ae (Michelle Horvejkul *real name*) as READER

Key SHINee

Nichkhun Horvejkul 2PM

Lee Taemin SHINee

Cho Kyuhyun Super Junior

Support Cast   : Kim Mi Young as me *author*, Kim songsaeng (support cast lain nyusul)

Length             : sequel

Genre              : Family, romance, life, friendship, business entertainment

Rating              : PG-15

Summary        : Park Shin Ae adalah seorang yeoja yang bisa membuat seluruh korea iri. Sebab utamanya karena dia adalah adik kandung Nickhun sekaligus adik sepupu Key. Nahh~~ tapi jangan salah,, oppa-oppa nya ini sangat protektif pada Shin Ae, apalagi soal Namja. Tidak ada namja yang baik untuk Shin Ae bagi Key dan Nichkun. Lalu apakah suatu saat penyakit sister complex mereka akan sembuh? Liat saja! Hahaha

======Prolog=======

========Park Shin Ae POV=========

Me, Park Shin Ae 8 year’s old

“hwa eomma!!! Hiks hiks hiks hikssss…..” seorang namja cilik menangis didepanku, aku yang masih kelas 4 sd hanya bisa mencoba menghentikan oppa ku, key oppa yang sejak tadi mengomel dan mengancam kakak kelasku kami itu.

“kamu ini yah sunbae! Kalau berani-beraninya lagi ngegangguin Shin Ae, ga cukup deh aku laporin ke guru! Aku laporin kamu juga ke polisi! Nahhh! Selain kamu bakal disetrap yah depan kelas kayak wookie sunbae kemaren, kamu bakal ditangkep polisi!  Tau ga rasanya…”

“Oppa!!! Dia ga bersalah!! Dia cuman ngeledek aku aja dikit,, stop oppa! Dia menangis”

“Shin Ae! Ini masalah cowok ya!” oppa ku malah sok jago, padahal dia kan masih sd, dan yang diomelinya adalah sunbaenya sendiri “ Aishh~~ kenapa kau malah menangis semakin kencang hah?? Tau ngga, dipenjara kamu ga bisa maen bola, makan es krim, jauh dari orang tuamu pula, belum lagi” bla-bla- bla…. Key oppa akan terus mengomel sampai aku bosan sendiri dan meninggalkan orang yang diomeli oppa.

Sejujurnya aku merasa sudah sebal dengan sifat protektif Key oppa,, kenapa sih setiap chingu aku terutama kalau namja ada yang mengganngu sedikit pasti langsung diomelin sampe nangis?? Tapi aku sangat sayang pada Key oppa karena dia adalah kakakku yang paling baik.

======Me, 12 years old=======

Sekarang aku di Thailand, dan sudah kelas 9 smp, tinggal bersama Pamanku dan kakakku Nichkun oppa,, dan ketika pulang sekolah aku mendapati namja yang beberapa hari ini menjahiliku babak belur dan yang aku kaget Nichkun oppa tenang-tenang saja sambil main ayunan di taman, aku langsung tahu apa yang terjadi.

“OPPA!!! KAU APAKAN DIA??!!”

“AH… Shin Ae adikku yang manis, ayo kita pulang!” Oppa ku yang kelas 1 sma itu berusaha menarik tanganku, tapi aku tidak bergeming

“Ya!! Nichkun oppa!,, jebal! Jawab dulu pertanyaanku! Kenapa kau lagi-lagi membuat temanku babak belur??” aku melirik kea rah teman sekelasku yang kata siswa-siswa lainnya mukanya itu saking tampannya mirip malaikat, tapi wajah malaikat itu sudah sukses dihancurkan.

“Kau yakin muka angle sepertiku bisa berbuat seperti itu?”

“Oppa!! Berhentilah berkedip! Aku ini yeodongsaengmu! Aku tak akan terpengaruh, jebal! Jelaskan!” aku mengamuk pada Nichkun oppa.

“Ohh… namja itu menyebalkan! Masa dia sering pasang muka jutek dan mehrong ke kamu” Nichkun langsung terlihat sebal

“Oppa! Itu karena dia menganggap aku saingannya di pelajaran! Gwenchana oppa!”

“Akhh~~ ntahlah… ayo kita pulang lalalalalalalla~~~~~~” Nichkun pun berhasil menyeret diriku dari TKP

Nichkun oppa juga sama saja! Walau wajanhnya terlihat bagai malaikat tak berdosa tapi dia sering memukuli chingu ku terutama namja yang terlihat menggangguku padahal cuman untuk hal-hal kecil. Membuatku kangen dengan Key oppa di korea sana. Tapi aku sangat menyayangi Nichkun oppa, karena dia kakakku yang keren!

========Make a wish 5 years ago======

Yah… Key dan Nichkun

Adalah kakak laki-laki ku selamanya

Aku sangat sayang mereka

Tapi mereka sangat protektif padaku, membuatku sulit mempunyai teman namja apalagi namjachingu, impossible, tak ada yang baik bagi mereka

Aku menyayangi mereka, tapi aku tak ingin kami tinggal bertiga

Aku tak bisa membayangkan tinggal dengan dua kakak yang sister complex

Januari, tahun ini ^^

Dear Diary

Doaku 5 tahun yang lalu sama sekali tidak dikabulkan, mulai hari ini, aku, Nichkun oppa, dan Key oppa akan tinggal serumah! Andwee!! Bukannya mereka punya dorm. Sekarang kan mereka adalah salah satu boyband paling terkenal di dunia. Key oppa adalah salah satu member SHINee yang berperan sebagai rapper, dancer dan sub vocal, boyband yang dipimpin Onew oppa ini sangat terkenal apalagi mereka baru melakukan 1st concert mereka. Nichkun oppa juga tak kalah terkenalnya dengan grup 2pm nya. Tapi kenapa mereka masih sempat-sempatnya menjaga aku yang sudah 18 tahun ini dan mulai besok akan kuliah?? Mereka memaksa membagi jadwal tinggal di rumah kontrakanku dan jadwal untuk istilah yang mereka katakan “menghabiskan waktu bersama Shin Ae”.

“Shin Ae!!!!! Lagi apa kau? Palli kesini!” Suara Key oppa yang aku yakin berasal dari dapur, dia tadi sedang masak dan bersikeras tidak mau diganggu.

“Nee.. oppa.. jjamkaman!” , aku menatap kembali buku-buku diary ku, ya.. tadi aku sedang membaca buku diaryku beberapa tahun lalu.

“Mwo? Kamu sedang menulis diary Shin Ae? Pasti kau sedang menulis betapa kagumnya dirimu pada oppa?”

Aku berbalik dan mendapati Nichkun oppa sudah di belakangku, duduk di kasurku, lalu kebiasaannya muncul juga, dia mengedip padaku tapi aku hanya nyengir lebar.

“hahhahahha…. Aigoo…Oppa! Sudah kubilang aku tak akan terpesona dengan wink mu itu! Aku ini adikmu!” kataku setengah berbohong,, yah sejujurnya si aku agak terpesona juga hehehhe

“Aishh…Shin Ae, apa kata dunia kalau tahu ada seorang yeoja manis yang tidak membalas wink dari oppa?”

“kekekkeke… oppa kau ini lucu sekali, kajja kita ke ruang makan, kalau tidak sebentar lagi Key oppa akan kesini dan mengo-“

“AIGOOO~~~ kalian berdua! “Chamkkaman gidariseyo! Makan malamnya selesai sebentar lagi!” Hyung, kau siapkan piring dan gelas! Dan kau Shin Ae chagiya, ayo ke bawah, sebentar lagi waktunya makan, dan hyung kamu ini~~bla-bla~bla

“Kau berisik sekali Key!!!” Nichkun kabur kebawah duluan menimbulkan suara sangat berisik ketika dia lewat tangga.

Key oppa pun masi dengan omelannya yang seru turun ke bawah mengikuti Nichkun hyung “Jjamkaman hyung! Kau berisik sekali! Kau bisa menghancurkan tangga dan membangunkan tetangga! Hey~~bla~~ bla~~bla~~

“hahahhahahahha” aku tertawa, ya, aku sadar justru aku bersyukur permintaanku bulan Desember 2006 tidak dikabulkan, yang penting saat ini aku bahagia bersama kedua oppaku, aku tak membutuhkan namja lain sebagai namjachinguku saat ini. Ya saat ini, itulah yang aku yakini.

“OPPA!!!! SARANGHAEE!!” Teriakku sambil turun menuju ruang makan di bawah, aku yakin mereka akan terbengong heran, tapi aku tak pedulu, aku memang menyanyangi kedua saudara pengidap sister kompleks itu ^^v.

PART 1

==================Park Shin Ae POV ==============

Seoul, 10 tahun yang lalu

“Anneyong all, Michelle eh… “ aku terdiam menatap sekelilingku dengan cemas, wajah teman-teman baruku di SD . Aku benar-benar masih asing disini, sebenarnya aku adalah orang Thailand tapi karena sesuatu hal yang tidak ku mengerti sekarang aku harus tinggal di Seoul, Korea Selatan, Negara yang sangat asing bagiku.

“Shin Ae….” Akhirnya mataku bertemu dengan mata seorang namja yang sedari tadi mengintip di balik kelasku “Nama korea kamu… jangan lupa, Shin Ae, Park Shin Ae” bisiknya sambil membuat kode-kode yang tak bisa kumengerti.

“Hey!! KIM KI BUM! Ngapain kamu disini?? Bukannya kamu harusnya ada kelas?” ternyata songsaengnim menyadari sepupuku itu, maka dengan kecepatan angin, Ki bum langsung kabur. Lagian Ki Bum oppa itu, selalu saja khawatir padaku yang masih asing dengan Seoul. Sejak aku bertemu dengannya, dia langsung mendeklarasikan bahwa dia adalah oppaku dan akan selalu melindungi aku.

“Kenapa kamu melamun, ayo lanjutkan…”

“oh..ehh.. nee songsaengnim, Coembwepgetsemnida, Jonen Park Shin Ae sujin irogohamnida. Thailand eso wassemnida. Mannasobangapsemnida” kenalku lumayan lancer, ini pasti karena Ki Bum oppa, dia melatihku semalam kemarin, jujur bahasa Koreaku belum benar-benar bagus.

“Nee.. Shin Ae, kamu duduk di bangku kiri kedua dari belakang yang kosong itu yah…”

“Nee Kim songsaeng” aku pun beranjak kea rah meja  yang ditunjukkan, dan aku pun duduk di sebelah seorang yang sangat imut yang sedang membuka-buka buku dengan malas. Rambutnya agak panjang untuk ukuran namja, tapi ngga panjang buat ukuran yeoja, bahkan tidak sampai sebahu. Dan sejumput rambutnya di atas kepala diikatkan ke atas seperti air mancur. #hadooohhh pasti cuteeeee banget!!  ></ author numpang lewat#

Aku mencuri pandang ke teman sebelahku selama Kim songsaeng member pelajaran. Yup! Sudah kuputuskan, yeoja cantik nan imut ini akan ku jadikan teman pertamaku!

“Bangapseumnida, park Shin Ae imnida” aku mengulurkan tanganku reflex, saat itu Kim songsaeng lagi ke luar, teman sebangku ku malah melihatku aneh, aigooo~~aku baru ingat kalau ini di korea “Mianhae..” aku berbalik, aigoo malunya aku!!

Aku melirik ke belakang dan melihat teman sebangkuku malah mengeluarkan satu kemasan cup susu pisang, menusukkan sedotannya  lalu minum susu dengan asyik.

“Ehhh…chinguu… bukannya kita tidak boleh minum atau makan selama pelajaran yahh???”

Yeoja itu malah tersenyum, lalu dengan cepat mengambil satu cup susu pisang lagi dari tas hello kitty nya “ni,, minumlah, susu pisang buatan korea yang terbaik”

“Oh…Gamsahamnida” jawabku, dia terkekeh saat itu aku tak mengerti kenapa dia terkekeh, baru setelahnya aku menyadari kalau bahasa formalku terdengar aneh.  yupp susu pisang yang aku minum terasa sangaat enak, mungkin susu pisang terenak yang pernah aku minum. Jjamkaman! Bukannya baru sekali ini aku minum susu pisang??

“Cheonmaneyo Shin Ae”

Aku tersenyum senang, akhirnya aku punya teman juga di Korea selain Ki Bum oppa, apalagi temanku ini selain cantik, baik lagi. Aku memang ingin punya teman yeoja di korea.

“Hmm.. mau kah kau jadi yeoja chinguku? Kamu cantik, imut dan lucu, juga baik, aku suka sama kamu” pintaku polos, tapi malah teman sebnagku ku ini tersedak parah,,

“Yeojachingu?” tanyanya memastikan

“Nee..” jawabku bingung. Yeojachingu artinya teman perempuan kan?? Yeoja = perempuan, chingu = teman, kalau dikalkulasikan (?) yah untuk teman perempuan jadi yeojachingu.

“Heyy.. tenang semuanya!” Kim songsaeng tiba-tiba masuk, aku dan yeoja disampingku langsung menyembunyikan susu pisang yang belum habis kami minum.

“Lee Taemin?”

“Nee.. songsaengnim”

Oh… jadi namanya lee taemin, namanya lucu, pikirku sambil tersenyum senang. Akhirnya aku tahu namanya.

“Kamu dipanggil Hwang songsaengnim, katanya kamu terpilih jadi atlit lomba lari ketegori namja”

Teman sebangkuku menganguk, jjamkaman! Tadi songsaengnim bilang kalau Taemin atlit lari kategori namja? Namja dalam bahasa Thailand kan artinya : khn (laki-laki, in Thai). Jadi Taemin itu namja??

Aku menatap taemin yang sekarang berdiri ke dari mejanya dan keluar bersama Kim songsaeng, dan aku akhirnya sadar kalau Taemin menggunakan celana pendek seperti yeoja lainnya.

“Aishhh shin ae babbo ya!! Pantesan dia bingung, masa aku mau dia jadi yeojachingunya, harusnya aku minta dia jadi namjachingu ku!!” rutukku sambil menjitak kepalaku sendiri.

Setelah itu, aku pun menjadi teman dekat dengan Lee taemin, anehnya Key oppa tidak melarangku. Kenapa kalian pikir ini aneh? Habis, Key oppa bilang kalau anak laki-laki di kelasku itu bandel-bandel dan suka ganggu, makannya dia gak suka aku dekat mereka. Tapi key oppa baik-baik saja ketika aku dekat dengan Taemin, baru bertahun-tahun kemudian Key mulai melarangku main terlalu akrab dengan Taemin, ternyata dia baru sadar kalau Taemin itu namja!!

================Still Park Shin Ae POV====================

Thailand, 3 tahun lalu

“Dan penghargaan murid dengan prestasi terbaik  di SMA dan SMP Q tahun ini akan diberikan pada …. Michell Horvejkul!”

Aku melonjak kesenangan, dan segera menuju podium. Ya, saat ini aku baru saja kelas IX SMP dan baru pindah ke Qualified Junior High School, tapi aku menjadi murid terbaik disini. Aku benar-bnar tak menyangka! Dari atas podium aku dapat melihat Nickhun oppa berteriak-teriak menyemangatiku.

“Khuṇ k̄hxbkhuṇ (Terima kasih di Thai) ” aku menerima plakat dari guruku, tapi tiba-tiba aku merasakan hawa tak bersahabat dari sekitarku. Ketika aku melirik ke sampingm aku melihat seorang namja  berwajah tampan yang sepertinya seniorku menatapku tajam. Dia memegang plakat yang bertuliskan dia juara kedua murid paling berprestasi se SMP dan SMA Q. Gawatt..apa Nickhun oppa melihat? Bisa-bisa seniorku ini jadi korban.

“Aku akan mengalahkanmu” bisiknya sinis sambil melewatiku, dia membuang plakat juara ke duanya dan bergegas turun dari podium, tak lupa dia memberikan tatapan tajamnya yang membuatku merinding. Pertanda buruk ini, pelan-pelan aku melihat kea rah Nickhun oppa dan benar saja aku melihat wajah Nickhun oppa sudah berubah serius, dan kelihatan akan meledak

“Seniorku… semoga kamu selamat” doaku tulus.

“SHIN AE!!!!”

“Ah, kenapa ada suara Key oppa?? Bukannya lagi di Thailand ya?”

“Ya, SHIN AE!! Bangunnnn!!! Kalau tidak kau akan kesiangan! Bukannya ini adalah hari pertama kamu kuliah! Cepat bangun! Oppa juga akan segera pergi, SHINee ada jadwal, Nickhun hyung juga lagi promo tour ke Jepang. Kamu ini bisa-bisanya santai bla~~~bla~~bla~~~” key masih ngomel-ngomel

“Memangnya sudah jam berapa oppa??” jawabku lemas, aku baru sadar aku bermimpi mengenai kenanganku dahulu

“Jam 10 dan kamu bla~~~ bla~~ bla~~~”

“MWO??? OPPA!!! KULIAH PERDANAKU MULAI JAM 10!!!!!”

TBC

Advertisements