Tags

, , , , , , ,

Annyeong ^^

Ada yang nungguin SS nya MD? mian yahh.. maaf banget kami (Kunang & Azumi) belum bisa menyelesaikannya, tapi pasti kami selesaikan kok hehehhe *dijitak karena bawel

Thank You a lot yg udah follow kami dan setia (?) menunggu SS MD, juga FF yang lain *huaaa padahal FF nya baekhyun bntar lagi bres chapter 7 / oke kembali ke pembicaraan awal*

Azumi bikin fact nya Chan Rin, kalian bisa baca diΒ wiantinaazmi.wordpress.com/2013/12/08/for-md-readers/ atau aku dah nge-reblog kok πŸ™‚

karena azumi bikin, ga lengkap kan kalo kunang ga bikin factnya Han Hee (walau aku yakin kalian bisa nebak lah tu anak pecicilan (?) kayak gimana), oke langsung aja

HONEY LAU FACTS

Honey Lau / Han Hee itu…

1. Memiliki golongan darah B. Seperti yang telah diketahui, orang dengan tipe darah ini biasanya orang yang kreatif , optimis, ceria, terlalu fokus dengan hal yang disukainya dan tidak suka dikekang aturan seperti Han Hee

2. Hobi bermain piano dan gitar. Tiada hari tanpa memainkan kedua instrumen itu. Han Hee juga mulai belajar untuk meng-compose lagu.

3. Lahir pada tanggal 9 September 1997 (Zodiak Virgo)

4. Adik kesayangan dan satu-satunya dari Henry Lau, maknae Super Junior M, dan sejak kecil Han Hee selalu bermimpi bisa bermain musik sambil menyanyi di depan banyak orang seperti kakaknya.

5. Meskipun mimpinya menjadi penyanyi, tapi dia tidak ingin menjadi member girl band karena lebih tertarik memainkan alat musik dibandingkan menjadi dancer.

6. Gadis yang sangat ceria bahkan keceriaannya sering menular pada orang-orang di sekitarnya. Namun terkadang kecerian tersebut sebenarnya sedang tidak ada dalam hatinya.

7. Karena sifatnya yang supel dan ceria, banyak orang terutama namja yang menyukainya, tapi anehnya tidak ada satupun yang berani mengutarakan perasaannya kecuali Kai (sebenernya ini ulah Young Jae sodara2 hehe)

8. Bisa melihat hantu dan merahasiakan hal itu dari orang-orang selain keluarganya (Henry dan mommynya tahu bakat istimewanya itu)

9. Selama ini Han Hee gampang tertarik dan naksir dengan namja yang memiliki wajah tampan, tapi Jung Dae Hyun adalah namja pertama yang benar-benar dia cintai

10. Yoo Young Jae adalah orang yang paling Han Hee percaya

11. Tidak bisa memasak, bahkan bisa membuat bahan makanan apapun yang dia masak menjadi tidak layak makan.

12. Selalu ingin mempunyai saudara perempuan, dan ketika keinginannya terwujud dia tahu kalau Chan Rin adalah saudara perempuan yang dia impikan selama ini.

13. Menyukai cheesecake karena Jung Dae Hyun menyukainya, dan setelah bersama Kai, Han Hee masih tetap menyukai cheesecake hingga Kai sempat marah karena mengira Han Hee masih memikirkan Daehyun.

14. Memiliki wajah yang mirip dengan Choi Jun Hee (Juniel)

15. Sejak datang ke Korea, Han Hee mulai menjadi KPOPers, dia mempunyai minimal satu bias di setiap boyband dan biasanya biasnya adalah visual. Biasnya di EXO tentu saja Kai dan Lu han. (*Puk puk Kai, sabar yaa punya cewek macam gini)

16. Selain lagu pop, Han Hee sangat menyukai musik klasik terutama karya Chopin dan Mozart

17. Sering membuat Luhan, Henry, Chan Yeol terutama Kai khawatir/jealous karena tingkahnya yang terlalu supel pada orang lain

18. Hal yang sangat disukainya baru baru ini adalah Park Chan Rin, Kai dan musik

19. Kurang suka kalau Kai sudah mulai mengaturnya, karena Han Hee pada dasarnya adalah gadis yang menyukai kebebasan, dan kadang mereka perang dingin karena masalah itu.

20. Lemah di pelajaran eksakta, tapi jago dalam pelajaran seni dan olahraga.

21. Masih menyimpan silver gun di kamarnya untuk menakut-nakuti Sehun kalau sampai berani menerobos kamar Chan rin lagi

22. Senang menjahili Taemin yang sepertinya masih sangsi dengan hubungan dia dengan Kai

23. Kencan pertamanya dengan Kai setelah jadian adalah ke pulau Jeju selama 3 hari 2 malam, dan mereka pergi diam-diam tanpa sepengetahuan kakak-kakak mereka dan setelahnya mereka diceramahi habis-habisan

24. Sempat terpengaruh dengan FF yaoi KaiSoo yang dia baca, setelah membaca FF itu Han Hee tiba-tiba datang pada Kai sambil menangis dan meminta Kai untuk memilih dia atau Kyung Soo

25. Akhir akhir ini mengagumi Seung Ho MBLAQ yang memang terkenal jago memainkan piano

26. Tidak merasa cemburu kalau Kai dan D.O terlihat akrab, karena Han Hee sendiri adalah KaiSoo shipper – bukan berarti Han Hee ingin Kai dan Kyung Soo berhubungan lebih, hanya dia suka β€˜gregetan’ melihat persahabatan mereka

27. Hal yang dia takuti adalah terkurung di tempat sempit dan gelap seorang diri

28. Sering menampakkan aegyo nya kalau sedang diceramahi/dimarahi oppa-oppanya hingga oppa-oppanya luluh dan sama sekali tidak bisa menyalahkannya

29. Alat musik yang pertama dia pelajari adalah piano saat berumur dua tahun, dan kemudian belajar bermain biola dan gitar selama bertahun tahun dengan cukup keras hingga jari-jarinya kapalan

30. Kadang ada orang yang menganggapnya aneh karena sering terlihat berbicara sendiri padahal Β sebenarnya dia sedang berbicara dengan hantu

31. Strawberry adalah buah yang paling dia suka, dia bisa menghabiskan sekilo strawberry sehari sebagai cemilan

32. Sangat menyukai film dan musical

33. Sudah mulai bisa menerima bahwa Jung Dae Hyun bukanlah takdirnya, dan mulai mencintai Kai

34. Hal yang disukai Han Hee dari Kai adalah Kai tulus mencintainya karena Han Hee adalah Han Hee, bukan orang lain.

35. Sama seperti Chan Rin, senang menjahili Kris. Han Hee pikir Kris adalah kakek tua yang terlalu kolot dan terlalu memonopoli Chan-chan.

36. Bunga yang sangat dia suka adalah sakura, dan suatu saat dia ingin piknik bersama Kai sambil melihat bunga sakura

37. Han Hee sangat suka makanan yang sangat pedas terutama makanan yang berkuah seperti Jjampong atau Ramyeon

38. Β Selalu ingin mencoba hal baru yang berhubungan dengan uji adrenalin seperti bungee jumping dan jet coaster. Kali ini dia ingin mencoba sky diving karena tidak mau kalah dengan Taemin

39. Tanpa dia sadari sering membuat Kai cemburu karena sangat akrab dengan member-member EXO lain terutama Kyung Soo dan Chen (karena Han Hee sering minta diajari teknik menyanyi oleh mereka)

40. Berusaha agar hubungannya dengan Kai tidak diketahu fans, bahkan Han Hee pernah berpura-pura menjadi fans dan datang ke fan signing EXO untuk mendapatkan tanda tangan Kai , hingga keesokkan harinya Kai memberikan hadiah t-shirt XOXO yang telah ditanda tanganinya pada Han Hee (tentu saja Cuma ttd Kai, dan ukuran tanda tangannya hampir memenuhi seluruh t-shirt itu -.-β€œ

41. Sering minta bantuan Chan Rin, Young Jae atau Kai untuk mengerjakan tugas sekolah terutama pelajaran eksakta

42. Masih berharap persahabatan dia dengan Young Jae tidak akan berubah walaupun Young Jae sudah tidak menjadi guardian angle nya (karena Han Hee kali ini dianggap sudah tidak lagi dalam bahaya, maka berakhir juga tugas Young Jae sebagai guardian angle nya)

43. Sering bercerita mengenai masalahnya dengan Kai pada Chan Rin, tapi sama sekali tidak tahu kalau Kai juga sering bercerita pada Chan Rin tentang masalah yang sama

44. Diam-diam meminta Luhan untuk selalu menempel pada Sehun agar Sehun tidak selalu memonopoli Chan Rin, karena kadang dia ingin bermain dengan Chan Rin juga

45. Impiannya adalah bisa bertemu Wolfgang Amadeus Mozart, dah berharap kalau memang Mozart menjadi hantu suatu saat Han Hee bisa menemuinya.

dan karena fact itulah, yang sabar yah Kai *puk puk Kai, yang tanya nasip Daehyun, Daehyun udah bahagia (?) ama aku, jadi jangan khawatir *kabur sbelum dijitak baby

ada kah fact Han Hee yg sama dengan kalian? kalo kunang si ada beberapa (?) hehe.. ada fact yg menarik bagi kalian? I wanna hear u’re comments

sampai jumpa di SS MD *bu byee ppyong

Advertisements