Tags

, , , , , ,

The Prince & Ms Pauper FF -Facts!

COVER 3-fix

Disclaimer Kang Yoo Ra milik milik KangYoora Michelle Hwang Kazuko, Shin Min Ki milik Gege Wijaya, Han Bo Eun milik Annisa A. Ruti dan Park Ji Yeon milik Iga Nur Azizah untuk  Byun Baekhyun, Daehyun,  Kai, Kris, dan Chan yeol milik grup mereka, dan mereka adalah milik Tuhan YME.

Warning : Ini bukan sembarang Facts, ini Facts yang berhubungan dengan FF the Prince & Ms Pauper, jadi, sangat SANGAT mungkin ini BERBEDA dengan kehidupan nyata (?)

A/N : Ini bukan Secret Story TPMP, SS nya ntar’an okay. Oy, Kunang ga jamin ini rame yah..kkk /kabur

pLAGIAt? ga da kerjaan banget kalo plagiat ini hahay ^^

Lets See~~

A. BaekRa (Baekhyun x Yoora) Facts

1. BaekRa pertama kali bertemu di tepi pantai saat Baekhyun duduk di bangku kelas 4 junior high, saat itu Yoora mengira Baekhyun anak yang tidak punya teman sehingga memberikan salah satu boneka kesayangannya (princess teddy bear)

2. Pertemuan kedua Baekra, saat semester awal tahun ketiga senior high school dimana Yoora menjadi siswa baru di Se Kang high school. Tapi Baekhyun baru menyadari kehadiran Yoora sebulan kemudian, saat gadis itu memberikan payung pada Baekhyun yang sedang kehujanan menunggu jemputan. Baekhyun langsung merasa Yoora menarik melihat gadis itu tanpa kacamata (karena Yoora yang kehujanan melepas kacamatanya yg berembun). *gila drama bgt, abaikan kunang*

3. Yoora mulai memanggil Baekhyun dengan sebutan ‘oppa’ setelah Baekhyun menceritakan masa lalunya bersama Lynn di panti asuhan. Alasannya, karena untuk pertama kalinya Baekhyun terlihat ‘dewasa’.

4. Yoora adalah gadis pertama yang menolak Baekhyun, dengan cueknya dia mengatakan ‘no thanks’, tapi pada akhirnya falling juga dah haha *emangggg siapaaa coba yg bisa nolak pesona bebek/eh

5. Kesan pertama Yoora terhadap Baekhyun adalah namja jenius tapi pemalas yang sangat berisik, sedangkan kesan pertama Baekhyun terhadap Yoora adalah gadis yang menarik dan aneh.

 

B. Baekhyun Facts

1. Sebelum Yoora, pacarnya Baekhyun banyak banget, kalau Kunang hitung dari jaman SD, ada sekitar 50 an~ tapi Baekhyun selalu bilang kalau pacar pertama dan yang ga akan pernah dia lupain adalah gadis kecil yang memberikannya boneka princess bear (jadi dari bocah Bebek udah ngaku2 kalo yoora pacarnya)

2. Ciuman pertama Baekhyun itu dengan sahabat cowoknya sendiri saat SD, kejadiannya ga disengaja, saat mereka main futsal, saat sahabat cowoknya itu menjegal kaki Baekhyun, tubuh Baekhyun jatuh menimpa namja jangkung temannya itu dan … (yah well aku ga perlu nyebutin, kunang nyeritain ini krna di FF Daehyun pernah ngancem bebek mau ngasi tau ini ke Yoora)

3. Ayah Baekhyun adalah salah satu dari 5 orang terkaya di Korea Selatan, dan menjadi lebih kaya lagi ketika menikahi ibunya Kris -Miliader asal China (yang kemudian meninggal).

4. Sahabat baik Baekhyun adalah Chanyeol dan Lynn (Jiyeon)

5. Hal yang paling membuat Baekhyun kesal adalah melihat Yoora dekat dengan namja selain dia dan keluarga mereka.

 

C. Yoora Facts

1. Cinta pertama Yoora adalah Kris, saat kelas 2 SMP/ Junior high

2. Mantannya Yoora hanya Kris, bukan karena Yoora ga laku, tapi semenjak putus dari Kris dia sangat sangat fokus belajar dan udah nolak 20 cowok sebelum pindah ke Se Kang high (jadi Baekhyun cowok ke 21 yang dia tolak)

3. Sahabat baik Yoora adalah Bo Eun

4. Yoora dan Sehun adalah saudara seibu, tapi meskipun begitu mereka saling menyayangi sebagai saudara.

5. Yoora mendapatkan couple bear saat kanak-kanak dari ibu kandung Baekhyun (sekarang sudah meninggal) sebagai oleh-oleh dari Jepang (sebenarnya ayah Yoora dan ibu Baekhyun dulu adalah sahabat)

 

D. Daehyun Facts

1. Sebelum bertemu dengan Yoora, Daehyun kecil bahkan sudah mengetahui wajah Yoora (putri Clara) dari mimpi-mimpi masa kecilnya.

2. Memiliki sixth sense sehingga bisa melihat banyak hal yang tidak bisa dilihat mata manusia biasa.

3. Daehyun memiliki seorang kakak perempuan (hyoseoung) dan dua adik (Seohyun/Jiyeon/Lynn) dan Yoogeun.

4. Daehyun sudah  hidup terpisah (mandiri) dari orang tuanya sejak Junior High dan mendapat penghasilan sendiri dari membuat berbagai software komputer.

5. Daehyun menyukai Yoora bahkan sebelum mengenal Yoora, diam-diam dia mengusahakan agar Yoora mendapat info mengenai beasiswa di Sekang High

 

E. Kris Facts

1. Pada awalnya Kris sangat membenci Baekhyun, tapi ‘menjadi’ Baekhyun membuat dia menyadari bahwa kehidupan Baekhyun tidak semudah dan sebahagia yang dia kira.

2. Sangat mencintai Yoora, dan hal yang paling disesali selama hidupnya adalah meninggalkan Yoora.

3. Menganggap Jiyeon seperti adiknya sendiri

 

F. Jiyeon/Lynn Facts

1. Nama asli Lynn adalah Jung Seo Hyun. Tubuh yang ditempati Lynn sekarang adalah tubuh Park Jiyeon, heiress sebuah perusahaan pariwisata terkenal di Korea.

2. Orang-orang di sekitar Lynn mengira gadis itu menyukai Daehyun padahal yang dia sukai adalah Kris.

3. Paling sebal dengan Himchan, tapi kalau Himchan tidak muncul/tidak berada di sekitarnya, Lynn merasa kesepian

4. Lynn kecil mengira orang tua dan keluarganya meninggal karena tenggelam kecelakaan kapal, padahal yang sebenarnya dia diculik dan ditemukan -entah mengapa- terdampar di pinggir pantai.

 

G. Chanyeol Facts

1.Sepupu sekaligus teman terbaik Baekhyun, happy virus yang suka sekali menjahili Bo Eun dari SD.

2. Anak pemilik sekolah Se Kang High yang sangat mengenal seluk beluk sekolah dan memiliki pengaruh terbesar di Sekang High selain orang tuanya (makanya walau Bo Eun tidak sepintar Yoora, dia bisa mendapat beasiswa disana).

3. Sangat menyukai gitar, dan impiannya adalah menyatakan cintanya pada Bo Eun sambil memainkan gitar dan menyanyikan sebuah lagu . (ecieee chanyeol romantisss ecieee /eh)

 

H. Bo Eun FactS

1. Sahabat baik Yoora yang tidak mau kalah, keras kepala dan menganggap yoora sudah seperti saudaranya sendiri.

2. Diam-diam dari kecil dia menyukai Baekhyun, tapi Bo Eun kecil mengira kalau Baekhyun menyukai Lynn. Sedangkan Chanyeol selalu dia anggap musuh bebuyutannya (sampe mereka jadian/?)

3. Bo Eun sangat jago dalam pelajaran olahraga seperti Min, tapi agak lemah di eksakta sehigga sering meminta bantuan Yoora.

 

I. HimChan Facts

1. Sebenarnya Himchan pernah diberi kesempatan menjadi manusia dan menjalin hubungan dengan Hyo Seong (Noonanya Daehyun) tapi karena suatu hal, ingatannya terhapus (selama menjadi manusia) dan dia kembali menjadi dewa kematian.

2. Paling suka melihat orang-orang disekitarnya galau, lagian Himchan pikir salah mereka sendiri (terutama Jiyeon), mencoba mengatur waktu kematian sehingga melenceng dari schedule (?) di ipad nya.

3. Suka sekali mengganggu Jiyeon, diam-diam dia bersimpati pada Jiyeon yang sering terlihat kesepian.

 

J. Kai Facts

1. Namja cuek yang cuman perhatian pada Wu Fu Zhen (Min Ki)

2. Dance Prodigy di Se Kang High School, selain itu dia adalah pemain basket yang cukup baik. Karena kemampuan dance dan olahraganya, dia mendapat beasiswa full di Se Kang high.

3. Sebenarnya dia berasal dari keluarga sederhana sama seperti Yoora, tapi tidak mengurai kepopulerannya di mata para gadis di sekolahnya.

 

K. Min Ki Facts

1. Gadis nekat yang suka sekali melakukan hal-hal yang menantang adrenalin. Dia juga agak tomboy dan tidak menyukai pesta-pesta seperti gadis kaya lainnya.

2. Min sangat menyukai Yoora, dan sudah mendukung sepenuhnya Baekhyun oppa bersama dengan Yoora. (Biasanya jika gadis lain, Min cuek cuek saja)

3. Paling sebal kalau melihat Kai sudah dikerumutin oleh para fangirl nya. Dan dia termasuk gadis yang sangat cemburuan.

 

Nah sekian, gimana? ga rame kan? ahhaha~~ please free for comments~ kalau ada yg mau ditanyain mengenai FF ini, mungkin ada misteri yg masih pengen ditanyain, boleh ajah ^^

dan proudly presents~ my new FF

Qualified Schoool 

PicsArt_1399796425634dan.. FF duetku dengan azumi

Hidden Fates

HiddenFates_violetkecilkeduanya bisa ditemuin di library blog ini,

thank you *kabur

Advertisements